Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengulik Cara Ganti Server Free Fire dan Alasannya


Free Fire menjadi satu dari sekian game yang terlaris saat ini. Akibat dari server yang bersifat lokal, banyak gamer yang berniat pindah server dan mencari cara ganti server free fire. Hal ini tentu dilatarbelakangi beberapa alasan terkait hal-hal menarik dari game ini. Maka dari itu kami hadirkan alasan pindah server free fire berikut cara berganti server di bawah ini.

Alasan Player Belajar Cara Ganti Server Free Fire

Pada umumnya, para player berganti server pada permainan free fire didasari oleh beberapa alasan seperti berikut ini.
  1. Banyaknya karakter yang ada dalam game free fire serta perbedaan karakter yang ada pada server di negara-negara tertentu menjadi alasan player ingin ganti atau berpindah server.
  2. Banyaknya event yang diselenggarakan dengan hadiah yang berbeda-beda di tiap servernya. Hal ini menarik minat player untuk berpindah atau berganti server.
  3. Harga diamond yang berbeda-beda, bahkan terdapat server yang memberi FF diamond gratis. Sudah pasti hal ini menarik player untuk mempelajari cara ganti server free fire. Terlebih harga diamond FF Indonesia cukup mahal, maka Anda bisa membandingkan dengan mencoba server lainnya.

Cara Ganti Server Free Fire yang Bisa Anda Coba

Persiapkan VPN untuk bisa mengakses negara tujuan server. Anda dapat memanfaatkan aplikasi browsec untuk mengatasi VPN yang tidak selalu gratis, sehingga Anda hanya perlu mengupgrade terlebih dahulu untuk bisa mengakses semua server.

Silahkan aktifkan VPN, maka akan menjadi aplikasi pindah server FF tanpa ganti akun. Anda dapat log out akun FF Anda, kemudian masuk kembali menggunakan server dari negara yang Anda inginkan. Maka Anda bisa memulai permainan.

Untuk kembali ke server lama, maka Anda hanya perlu logout kemudian non aktifkan VPN dan login kembali. Namun, hal ini berisiko akan adanya sanksi. Seperti misalnya akun FF Anda yang disuspend.

Maka lebih disarankan agar Anda menggunakan akun baru sebagai cara ganti server free fire negara lainnya. Selain lebih aman, Anda juga dapat lebih fokus dengan permainan tanpa perlu khawatir akan adanya sanksi atau hukuman.

Sumber: https://epgames.id

Posting Komentar untuk "Mengulik Cara Ganti Server Free Fire dan Alasannya"