Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melakukan Pengajuan Asuransi Mobil Secara Online


Pada saat ini banyak sekali hal yang bisa kita lakukan hanya lewat internet saja tanpa harus datang langsung ke tempat terkait, sama hal nya seperti asuransi mobil. kita dapat mengajukan asuransi mobil tanpa perlu langsung datang ke kantor perusahaan asuransi mobil tersebut, hal ini tentunya sangat menghemat waktu, uang dan tenaga.

Salah satu perusahaan penyedia asuransi mobil yang bisa diajukan secara online adalah Gardaoto.com, anda dapat dengan mudah mengajukan asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Prosesnya pun sangat mudah, anda hanya perlu ikuti instruksi dibawah ini

Cara Melakukan Pengajuan Asuransi Mobil Secara Online Di Gardaoto.com

  • Pertama - tama anda harus membuka browser yang biasa anda gunakan untuk akses internet dan kunjungi website Gardaoto.com
  • Lalu anda bisa lihat dan cari tahu tentang berbagai info produk serta jenis - jenis paket pertanggungan yang ditawarkan oleh garda oto, jika anda sudah ingin membeli produk asuransi mobil dari garda oto, anda tinggal pilih menu “Beli Sekarang”
  • Selanjutnya anda akan dihadapi dengan tampilan diatas, anda cukup ketikkan model dan tahun kendaraan mobil anda serta kode wilayah nomor polisi atau nomor plat anda sesuai dengan yang tertera di stnk. Jika sudah selesai anda langsung saja klik pilihan “Lihat Penawaran”
  • Lalu setelah itu tampilan nya akan berubah menjadi seperti diatas dan anda akan diminta untuk memilih jenis perlindungan yang anda inginkan dan anda juga bisa tambahkan perluasan asuransi dan jaminan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda dengan hanya klik opsi - opsi serta pilihan menu yang sudah disiapkan dengan mudah
  • Lengkapi data diri anda sesuai dengan data yang tertera di eKTP dan email serta nomor telepon aktif data diri ini akan digunakan untuk mengirimkan penawaran, polis serta informasi pembayaran ke email dan no. HP tersebut.
  • Setelah semua informasi dan data diri telah dilengkapi, anda bisa melanjutkan langsung ke proses pembayaran sesuai dengan paket perlindungan yang telah anda pilih sebelumnya, anda bisa lanjutkan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang sudah tertera di website gardaoto yaitu menggunakan kartu kredit, astrapay dan transfer Virtual Account.
  • Pembelian asuransi mobil anda secara online di website gardaoto sudah selesai dengan berhasil.

Itulah tadi cara untuk membeli asuransi mobil online lewat website Gardaoto.com, cukup mudah bukan? dengan adanya pembelian lewat internet tersebut anda tidak lagi perlu repot - repot harus datang langsung ke tempat kantor penyedia asuransi mobil untuk membeli berbagai macam asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan anda. Metode pembelian asuransi mobil online ini pun sangat menghemat waktu, tenaga serta juga biaya dan semua proses yang dilakukan secara keseluruhan dapat diselesaikan dalam hitungan menit saja tanpa perlu proses yang bertele - tele.

Posting Komentar untuk "Cara Melakukan Pengajuan Asuransi Mobil Secara Online"